Sumber Kekayaan Saya

Sumber Kekayaan Saya

Kisah asli kehidupan hingga sukses kali ini dari saya akan mengisi waktu luang anda, dimana ada perjuang besar sebelum bisa mendapatkan sumber kekayaan saya ini. Ditahun 2018 silam banyak penghinaan yang kami dapatkan dari keluarga & orang disekitar, lantaran istri aku adalah seorang yang mandul & diriku tidak punya pekerjaan tetap. Rumah kami kala itu sangat kecil, hanya terbuat dari tiang kayu dolken, atap seng bekas pemberian orang, dan ukuran sangat kecil. Hanya ada kamar mandi dan ruangan tamu serta tempat tidur jadi 1, dinding rumah tersebut ada terdapat lubang – lubang kecil sehingga nyamuk sering masuk dimalam hari.

Sumber Kekayaan Saya

Setiap malam aku bisa melihat rasa sedih yang terpendam dalam istri saya, disini hati-ku menjadi semakin sedih dan tidak tega kala melihat dia sering berdoa ditengah malam / subuh. Setiap hari saya berjuang mencari pekerjaan yang lebih layak juga menghasilkan, perlahan ikut kerja harian kadang juga serabutan asal dapat uang. Hasil dari pendapatan ini aku berikan kepada istri, dia simpan semua sisa uang sebagai tabungan hingga saat itu sudah terkumpul sebanyak 10 juta. Kami pun berpikir buat membuka usaha jual plastik disebuah pasar, dari berbagai ukuran untuk berat 1 kilo sampai paling besar. Kemudian usaha ini perlahan berkembang, dari usaha sabar kami berdua ternyata Tuhan membukakan rejeki lebih.

Sumber Kekayaan Saya Dari Usaha Jual Plastik

Dengan modal 10 juta yang sudah miliki awal mula usaha jual plastik kami di pasar ternyata sangat bagus. Karena saat itu hanya kami saja yang menjual stok plastik, semua pedagang ikan, sayur, buah, rumah makan kecil, dan lain – lain disana selalu order kantong plastik dari usaha ini. Namun lama – kelamaan persaingan mulai ada, beberapa orang juga mulai mencoba peluang usaha ini. Jadi kami mulai mengembang teknik baru yaitu dengan menambah item lainnya seperti perlengkapan perabotan rumah tangga.

Sumber Kekayaan Saya

Selain itu saya dan istri juga belajar untuk buka usaha ini secara online, karena aku banyak pelajari diinternet kalau dunia ini bakal semakin berkembang dengan digital. Banyak juga orang sukses yang aku baca mereka berhasil sebab dapat memanfaatkan kemajuan era digital tersebut. Dari sini aku mulai mengembangkan bisnis jual plastik, membeli sebuah website untuk berjualan secara online. Ternyata memang benar, penghasilan nan dapat dinikmati berlipat ganda dan juga jauh lebih besar. Investasi dengan modal kecil hingga menjadikan jutawan ternam.

Aku megajari istri juga cara melakukan promo diwebsite kami, dari media whatsapp, instagra, twitter, dan lain sebagainya. Setelah banyak orang kenal situs ini, maka omset diperkirakan sekitar ratusan juta perbulannya. Waktu terus berjalan, kekayaan semakin berlimpah bersyukur bisa mendapatkan anugrah ini. Orang nan dulunya menghina kami kini banyak datang buat meminta pekerjaan, mereka datang seperti orang yg tidak kenal malu. Hingga sekarang istri ku sedang menjalani program demi memberikan keluarga saya seorang keturunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *